Selasa, 15 September 2009

Pantai Melur


Pantai Melur

Rugi jikalau sudah sampai ke Barelang tetapi tidak mampir ke Pantai Melur. Tepat di Jembatan 5, Anda bisa temukan Indahnya Salah satu Pantai terbaik di Batam. Di Pantai Melur Anda akan disuguhi hamparan pasir putih yang membentang panjang, panorama pantai yang menggoda, dan air laut yang bening. Anda bebas mengekspresikan diri Anda disini, cocok sekali untuk wisata keluarga bersama orang-orang tercinta.

Bagi Anda yang suka untuk merubah warna kulit menjadi agak kecoklat-coklatan, disini tempatnya. Matahari di pantai Melur seakan menghangat untuk menyapa para wisatawan.

Tidak usah khawatir untuk menemukan makanan enak di Pantai Melur, karena di sini telah tersedia beberapa gerai makanan yang menawarkan masakan khas laut, diantaranya kepiting, sotong, dan beberapa jenis ikan tentunya akan menggoda Anda untuk merasakannya.


Pantai Melur adalah salah satu obyek wisata favorite warga Batam, setiap hari libur pantai ini senantiasa penuh oleh para wisatawan. Dan puncaknya Anda bisa jumpai pada saat Hari Raya Idul Fitri. Anda mungkin bisa memasukkan Pantai Melur pada Agenda Perjalanan Anda di Kota Batam. Datang dan kunjungi Batam, Visit Batam 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar