Kamis, 28 Mei 2009

Mukadimah



Masih ingat wejangan dari guru sekolah saya Alm. Bp. Munawar, "Kalau Anda memiliki masalah maka ungkapkanlah dengan pena, pegang penamu dan mulai menulislah...".Belum sempat saya berterimakasih pada beliau, Alloh SWT telah memanggil beliau.

Masalah-masalah didunia hanyalah masalah kecil semata, semua telah sudah dijamin Alloh SWT. Jadi tinggal perbaiki hubungan dengan Alloh SWT, maka Alloh SWT akan perbaiki hubunganmu dengan makhluk-makhluknya. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Tapi Anda tidak usah khawatir karena Blog ini saya buat bukan untuk bercerita tentang masalah-masalah saya, tetapi saya kan bercerita tentang Batam sebuah Kota yang luar biasa.

Blog ini saya dedikasikan untuk orang-orang tercinta, serta warga Tiban Palm yang saya sayangi.

Semoga bermanfaat....


Mas Han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar