Minggu, 21 Juni 2009

Rano Karno Batam



Pada suatu ketika, seperti biasa Taufik bawa taxi untuk cari setoran. Kebetulan ada seorang Tante-tante menghentikan Taxi-nya. Dengan sigap Taufik berhenti didekat Tante tersebut.

Taufik : Sore bu mau naik Taxi ya?
Tante : Sore mas, iya mas. Maaf ya mas ini Rano Karno ya?
Kok tumben bawa taxi lagi ikut acara Tukar Nasib ya?
Taufik : Maaf bu, saya bukan rano Karno.
Tante : Iya pasti ini Rano Karno.
Taufik : Bukan bu, mungkin ibu salah orang.
Tante : Ga deh mas, saya ga salah orang pasti ini Rano Karno?
Taufik : Bukan bu, nama saya Taufik.
Tante : Udah lah mas ngaku saja, ini Rano Karno kan?
Taufik : Benar bu, saya bukan Rano Karno.
Tante : Masa Rano Karno ga mau ngaku, jujur aja mas.
Taufik : Mungkin ibu lagi sakit kali?
Tante : Ga mas saya sehat, pasti saya tidak salah ngenalin orang.
Taufik : Iya lah, saya mengalah memang saya Rano Karno.


Akhirnya Tante tersebut menyalami si Taufik sembari berkata:
Tante : Bener mas Rano Karno, tetapi kok ga mirip ya?
Taufik : %#&*q#@*^#*^@(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar