Kamis, 18 Juni 2009

Batam Test Speed




Sudah menjadi konsekuensi Kota Batam yang terletak antara :0°.25'29'' - 1°.15'00'' Lintang Utara 103°.34'35'' - 104°.26'04'' Bujur Timur menjadi daerah tropis yang dilalui 2 musim yaitu Musim kemarau dan musim Hujan. Tahukah Anda kalau Batam ternyata memiliki lebih dari 2 musim?

Selain musim kemarau dan musim hujan, Batam juga dilanda dengan musim durian, nangka, kawin, listrik mati, telpon murah, ngeblog, facebook, futsall, internetan, dan masih banyak yang lainnya...

Seperti kota-kota lain Batam sudah mulai dilirik oleh internet service provider untuk memasukkan produknya di Batam. Baik wireless maupun broadband, semuanya menawarkan program-program dan promo yang menarik Tetapi saya tetap pakai Telkomsel Unlimited, karena murah dan berkualitas.

Seperti yang sudah-sudah, sebagai konsumen kita tinggal nunggu saja waktunya perang tarif antar provider. Yang saat ini bisa disimak perang tarif antar provider telephone seluler.

Nah untuk mensiasati agat tidak tertipu dengan promo yang gede-gedean tetapi hasilnya tidak sesuai dengan dilapangan. Ada baiknya Anda melakukan test terhadap koneksi internet Anda. Klik pada gambar dibawah untuk melakukan Test Speed Koneksi Internet Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar