Kamis, 18 Juni 2009

Batam Army Men



Akhir-akhir ini di Headlines Surat Kabar dihiasi dengan berita Meningkatnya konflik perbatasan antara pemerintah RI dan pemerintah Malaysia, akibat provokasi dari kapal perang Malaysia yang menyusup di Perairan Ambalat Kalimantan Timur. Terlebih lagi Indonesia-Malaysia juga telah diguncang dengan cerita Jeng Manohara. Untunglah konflik Ambalat tidak berkepanjangan dan dapat diselesaiakan. Lega rasanya tidak terjadi perang, kalau saya sih lebih setuju kalau Indonesia dan Malaysia bisa bekerjasama memerangi peredaran Narkoba, kemiskinan, KKN, & ada baiknya kalau sama-sama memerangi Setan :p.

Mungkin Anda yang dulu kecil pada tahun 1980 - 1990 sudah tidak asing lagi dengan gambar diatas. Salah satu mainan favorit saya Army Men kecil, unik dan rame dimaininnya ditambah lagi dengan rangsangan imajinasi yang ditumbuhkan tatkala kita memainkannya.

Game tersebut juga pernah dibuat pada versi PS One yang lumayan digemari oleh gamers, dan sampai sekarang Game Army Men pun ga henti-hentinya di Explore oleh pabrikan Game.

Disini Anda bisa mendapatkan versi PC nya:

* License: Freeware Free
* OS: Windows XP, 2000, 98, Me
* Requirements: No special requirements
* Publisher: 3dosoft
* Homepage: http://www.3dosoft.cc

Anda bisa Download dengan meng- click gambar dibawah ini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar