Jumat, 19 Juni 2009

PLL MP3 FM Transmitter Solution to Drive Safely (powered by Alnect Komputer)



Kantuk adalah salah satu masalah yang dihadapin pengendara mobil. Solusi populernya adalah mencari teman ngobrol, minum kopi, istirahat sejenak, atau stel radio kenceng-kenceng. Tetapi kalau nada suara yang diputar di Radio tidak sesuai dengan ruang dengar Anda mungkin akan menjadi masalah baru.

Untuk mendapatkan musik favorit pada saat bekendaraan Mobil dengan menggunakan Tape recorder dan compact disc mungkin sudah tidak jamannya lagi, karena sekarang MP3 lebih digemari. Tidak perlu membeli Iphone atau Ipod untuk mendapatkan musik yang Anda ingin kan, karena Anda bisa memanfaatkan radio FM yang biasa ada di perangkat tape mobil. Mulailah menggunakan PLL MP3 FM Transmitter yang berfungsi sebagai player MP3 dengan media USB Flashdisk (optional) yang mengirimkan sinyal FM audio digital ke penangkap sinyal radio FM pada perangkat tape mobil. Hanya memasukkan USB Flash disk yang menyimpan File MP3 ke port USB atau menghubungkan ke perangkat eksternal audio dan menyesuaikan Mobil Fm tuner ke saluran yang ditunjukkan pada mobil MP3 player dan Anda akan dapati musik Favorit Anda disana.


Berikut ini spesifikasi untuk PLL MP3 FM Transmitter (sumber: Alnect Komputer)

Audio Output

Stereo with Equalizer Set by Car Tape

FM Range

87.0 - 107.0MHz (up 206 Channels)

Media Reader

USB Flash Disk (All Brand and All Type) up 2GB, MMC/SD Card Up 1GB

Audio Line In

Available 3.5mm Audio Port from MP3/MP4 Portable Player

LCD

Available (menampilkan nomor dan info track lagu yang sedang berjalan)

Remote Function

Available with 21 hotkeys player navigation

Power Source

Car Lighter (Pematik Rokok)

Dimension (WHD)

(125.9 x 37.6 x 32.7) mm player, (86.5 x 40 x 7) mm remote

Weight

37 gram (player), 16 gram (remote)

Alnect Care Warranty

10 Hari

Standard Warranty

30 Hari

Others

Male to male 3.5mm Audio jack included, Tersedia beberapa pilihan warna



PLL MP3 FM Transmitter dilengkapi info musik track yang sedang dimainkan di layar LCD, dan fungsi wireless IR remote dan tombol navigasi player yang memudahkan pengoperasiannya. Penambahan media penyimpan file MP3 dari kartu memori seperi MMC dan SD Card dan USB Flash Disk, menjadikan daya tampung untuk mengkoleksi musik MP3 favorit Anda akan semakin banyak.

Kelebihan lainnya dari alat ini selain fitur-nya easy to use Anda tidak perlu menggunakan batery untuk power source-nya, Anda hanya memanfaatkan Car Lighter yang ada di Mobil Anda. Tidak sisangka ternyata Car Lighter ada manfaat lebih juga, selain untuk memfasilitasi para dewan syuro (syuka rokok) untuk menghisap rokoknya. Di artikel ini saya ingin menghimbau bagi perokok aktif, untuk memperhatikan orang disekitar saat merokok. Memang ada baiknya kalau bersedekah, tetapi kalau sedekahnya asap rokok kan jadi tidak asyik terlebih bagi anak-anak dan orang normal yang bukan pecinta rokok.

Kembali ke PLL MP3 FM Transmitter, alat ini adalah solusi terbaik untuk mendengarkan musik favorit Anda pada saat berkendaraan. Untuk mendapatkan alat ini Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya yang ekonomis . Jika Anda ingin mendapatkan PLL MP3 FM Transmitter yang tersedia dengan berbagai pilihan warna dan harga yang menarik, Anda bisa langsung order ke Alnect Komputer .

Alnect Komputer juga menyediakan penjualan online untuk peralatan Komputer, Editing Card, Gadget, Media Player, Networking, Peripheral, Storage Media, dan Suplies & Media dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi www.alnect.net. Selamat mencoba sensasi dan kemudahan berbelanja online di Alnect Komputer yang telah terbukti bagus reputasinya.

Semoga info gadget-nya bisa bermanfaat dan Anda bisa tetap Selamat dalam dalam berkendara.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar